19 Tanggapan untuk "Masih Betahkah di Warnet???"

  1. kalau gitu bikin e-book aja bang , , kan abangnya pintar IT neh, ,

    hahaha :)

    ReplyDelete
  2. apapun kerjaannya yg penting hala sobat,,,

    ReplyDelete
  3. Ane masih betah kok di warnet, apalagi banyak teman yg jadi owner warnet, ane bisa gratis terus =))

    ReplyDelete
  4. dlu nih saya paling sering ke warnet, sampe begadang nih di warnet ....

    tapi skrng udah nggak lagi ... :D ,mending nongkrong dirumah aja ... =))

    ReplyDelete
  5. kerja apapun kalo dari hati dan niat yg tulus pasti menyenangkan sob,, sukses terus ya,, ^_^

    ReplyDelete
  6. Ane kagak bisa bilang apa² karena kita sama..wkwkwkw :D

    ReplyDelete
  7. @Tips Kesehatan walahhh, mantap gan kita sama :-D

    @Rama88 oke sobb. . ane semagant ni dari dulu hehehe

    @Shinobi Caemk wahh ane mau nongkrong dirmuah kagak ada laptop ma modem gan :-D

    @aweaceh wahh dah berapa tahun gan

    @Asis Sugianto oke sob yg penting halal hehe

    @Bayu Aldi Yansyah mana ane bisa lagian apa yg dibuat ebook :-D

    ReplyDelete
  8. Wah ane juga masih sangat sering ke warnet, buat ngeblog

    ReplyDelete
  9. jadi keinget waktu dulu masih suka kewarnet,,,tiada hari tanpa internet,

    ReplyDelete
  10. hehe... emang warnet tempatnya luas bro... hehe

    ReplyDelete
  11. @Kehidupan ia gan hidup amti pengennya internetan hehe

    @Muhammad Iqbal Khaeruman klo ane malah rumah ke satu gan :-D

    ReplyDelete
  12. @alkaaf ia gan disini luas sangat sampek capek nek bersih2 hehe

    ReplyDelete
  13. @Bisnis Online Blog wahh agannya ane kira dah pakai internet di rumah gan

    ReplyDelete
  14. ternyata udah kerja toh :D ane juga suka ke warnet [bisa berjam-jam], ,sebenernya pengen juga jadi OP biar ngenet gratis terus, tapi sikon tdak memungkinkan :(

    ReplyDelete
  15. sudah jarang ke warnet nih.
    paling kalo di rumah lagi lemot..:D

    ReplyDelete
  16. @Look Up jaga warnet capek om, ini karena kesenangan tersendiri aja

    ReplyDelete
  17. wew enak donk..inet nya gratis..:D

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!