36 Tanggapan untuk "Membuat Tulisan Judul Postingan Bold, Italic atau Underline di Blogspot"

  1. Terimakasih tutornya sob.Oh ya jika jarak spasi tidak sama saat publish dengan yang belum publish itu kenapa ya sob?

    ReplyDelete
  2. Btw kalau yang bold kok ga ada bedanya ya sob...

    ReplyDelete
  3. Tutorial yang berguna bagi saya.. baru tahu caranya begitu, iya, Bro... Thanks berat...

    ReplyDelete
  4. ternyata simple yah, nanti saya coba, seperti penulisan html biasa, gak kepikiran. makasih

    ReplyDelete
  5. Terima kasih tipsnya sobat, sangat bermanfaat nih..

    ReplyDelete
  6. Baru tau kalau judul postingan bisa diutak atik sendiri, terima kasih sharenya ya sob :)

    ReplyDelete
  7. Tutor Membuat Tulisan Judul Postingan Bold, Italic atau Underline di Blogspot-nya keren nih sob,, ijin coba

    ReplyDelete
  8. makasih udah share infonya ya...:)

    ReplyDelete
  9. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    ReplyDelete
  10. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  11. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  12. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  13. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  14. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  15. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  16. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  17. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  18. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  19. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info beriCemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksihkutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  20. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  21. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  22. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  23. mantepp tenan bro.. baru tau ane hehe tnx :)

    ReplyDelete
  24. Saya sangat setuju sekali dengan adanya artikel yang menyajikan informasi yang merupakan artikel pengetahuan seperti artikel ini. terimasih telah berbagi info yah..

    ReplyDelete
  25. kok di blog saya ndak bisa ya mas

    ReplyDelete
  26. Blognya bagus, artikelnya juga sangat menarik. Top!

    ReplyDelete
  27. Terimakasih atas infonya .. semoga bermanfaat bagi orang banyak :) amin

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!