28 Juli 2017

Review Aplikasi Internet Gratis Psiphon All operator

Psiphon Pro adalah salah satu aplikasi untuk mendapatkan akses internet secara gratis tentunya dengan kecepatan internet yang terbatas. Meskipun kecepatan internet yang didapatkan bisa dibilang lemot tetapi kita masih bisa menggunakan aplikasi ini untuk browsing ataupun melihat video youtube walaupun harus dengan resolusi yang rendah agar video tidak macet/ buffering.

Aplikasi Psiphon Pro dapat digunakan untuk semua jenis HP Android dan cara pemakaiannya cukup mudah. Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi ini pada Playstore dengan kata kunci "Psiphon Pro" maka nanti akan langsung diarahkan pada aplikasi tersebut, setelah aplikasi terpasang pada perangkat android anda maka langsung saja klik Start pada aplikasi tersebut dan aplikasi akan berjalan dengan sendirinya.

aplikasi internet gratis Psiphon
Aplikasi Internet Gratis Psiphon
Aplikasi internet gratis Psiphon pro menggunakan bug dari operator seluler tertentu jadi tidak semua provider seluler bisa digunakan untuk mendapatkan internet gratis menggunakan aplikasi ini dan perlu diingat kartu yang digunakan haruslah kartu yang tidak memiliki pulsa dan tidak memiliki kuota internet jadi kartu kosongan yang 0 pulsa 0 kuota atau istilahnya opok, jika kartu anda masih ada pulsa ataupun kuota internet maka tentu saja akan kesedot.

Agar koneksi internet stabil saat menggunakan psiphon maka hanya pilih jaringan 3G / H+ saja pada HP anda karena jika jaringan provider tidak stabil dan berubah-ubah dari 3G ke 4G maka koneksi yang didapat akan sering terputus dan menyambungkan lagi jadi internet akan putus nyambung.

Setingan psipon untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat saya rasa hanya dengan membeli license atau meng upgrade ke versi pro disana anda akan mendapatkan beberapa penawaran harga untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat dari psipon ini.

Aplikasi psipon ini biasanya saya gunakan kalau saya sedang kehabisan pulsa atau kuota jadi bisa dibilang aplikasi ini sebagai senjata terakhir untuk mendapatkan internet secara gratis walaupun sekedar hanya untuk membalas chat BBM ataupun WA.

Artikel Terkait

Hallo, jika anda ingin berkenalan hubungi kontak saya PIN : 53D76D87 WA/ TELP : 082320008010

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon