67 Tanggapan untuk "Apa itu Sitelink"

  1. :)) , ane gak pernah daket hiks ghiks

    ReplyDelete
  2. Mantab mas edy, moga makin tambah semangat ngeblognya. itu tandanya blognya mas edy sudah diakui oleh Google, Sekalian sundul rutin ya sob. Happy blogging.

    ReplyDelete
  3. wah,, kalau saya hampir setahun baru dapat sitelink sob,,, hehehe, tapi sekarang alhamdulillah uda dapat PR 2 dan setiap postingan bisa bersaing di SERP, semua ini berkat ketekunan dan kerja keras sob,,,

    Sukses juga buat sobat, mari kita pererat tali silahturahim dengan bertukar komentar,,, ^_^

    ReplyDelete
  4. wahh selamat atas sitelinknya sob,, sukses sllau ya,,

    ReplyDelete
  5. Gimana sih cara ngeliat site link, sy kurang faham,,,

    ReplyDelete
  6. @SakaXP wahh yang sabar aja ntar lak dpet ndiri, tingkatkan trafik blog dan jg isi dari blog agan :-D

    ReplyDelete
  7. @Bisnis Investasi ia gan bener , ane dah di akui mbah google, ane suka suka suka :))

    ReplyDelete
  8. @Asis Sugianto sibb kang, walah pagerank ane malah masih 0 gan :((

    ReplyDelete
  9. @Rama88 terimakasih support nya om rama

    ReplyDelete
  10. @Yusup Laskar tulis aja di google KEYWOARD blog yang agan punya :D

    contoh klo ane => google.co.id => Edy Sant nach trus ntar ada 6 site dari situs ini yang menjorong ke depan gan :D

    ReplyDelete
  11. selamat ya kawan atas perolehan Site Link-nya dari Mbah Google, salam sukses selalu :)
    Happy Idul Adha

    ReplyDelete
  12. wah keren gan,,btw blognya agan dah berapa tahun???

    ReplyDelete
  13. selamat bro. semoga kesuksesannya berlanjut terus kedepannya!:-t

    ReplyDelete
  14. waaaaa... mantaav nih blognya Edy Sant.. keren dha' ..perlu banyak belajar nih disini.. biar dapet sitelink juga ... :D

    ReplyDelete
  15. @rockmanticks klo blog berumumr sejak 2009 gan, tpi saya aktif sejak selesai idul fitri, klo g salah 18 agustus, jadi sekitar 3 bulan gan :))

    ReplyDelete
  16. @panduan belajar blog ia mas brow, semoga jadi nomer 1 ngalahin google :((

    ReplyDelete
  17. wah selamat gan,,
    kunjungan balik ya gan,, ;)
    http://cwiter.blogspot.com << blog dofollow gan,, :))

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah,untuk RifkyMedia,hasil pencarian nya persis spt screenshoot mas diatas.apa itu artinya saya memiliki sitelink yang baik mas?

    ReplyDelete
  19. wahh selamat ya sitelinknya :)) makin ngejozz aja nih blognya :) ihihihi

    ReplyDelete
  20. @RifkyMedia™ wahh ia gan setelah saya coba ternyata punya sampean jg bersite link. . mantappp ;))

    ReplyDelete
  21. @Farixsantips ya kan semua jg berkat temen temen smua hehe

    ReplyDelete
  22. ciee yg lagi bahagia dapet sitelink :D

    ReplyDelete
  23. wah saya juga dapet sitelink juga... :)
    silahkan dicoba mengetik 'fifin nugroho'

    http://www.google.co.id/search?sclient=psy-ab&hl=id&site=&source=hp&q=fifin+nugroho&btnK=Penelusuran+Google

    salam sitelink semangat!!

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  25. @fifinnugroho ia bener gan biar semangat ngebloggg ;)

    ReplyDelete
  26. harus sabar sob...ane aja masih newbe n lom dapat sitelink... pasti kalo pengunjung semakin banyak akan dapat sitelink sendiri...hehe

    ReplyDelete
  27. boleh di coba tipsnya yang sangat membangun sekali terimkasih

    ReplyDelete
  28. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  29. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  30. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  31. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  32. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  33. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  34. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  35. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  36. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimaksih

    ReplyDelete
  37. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  38. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  39. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  40. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  41. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  42. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  43. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  44. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  45. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  46. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  47. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  48. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  49. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimaksih

    ReplyDelete
  50. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  51. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  52. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  53. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  54. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  55. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  56. Terima kasih infonya. Btw, kalau site link lenyap itu apa sebabnya?

    ReplyDelete
  57. @Adi™Ga tau e gan.. coba tanya yg punya blog...

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!