12 Agustus 2017

Cara gunakan HTTP Injector internet gratis AXIS TELKOMSEL INDOSAT

Semakin mahalnya harga kuota internet membuat para pengguna internet berfikir untuk mendapatkan internet gratis unlimited, salah satu cara itu adalah dengan menggunakan Aplikasi HTTP Injektor yang dapat memberikan anda koneksi internet secara cuma-cuma.

Aplikasi http injector dapat digunakan untuk semua smartphone yang berbasis android tentunya dengan menggunakan settingan agar koneksi internet dapat berjalan dan didapatkan secara gratis. Untuk cara setting aplikasi ini sangat mudah sekali bahkan kita hanya perlu mendownload konfig yang setiap hari banyak yang membagikan secara gratis pula untuk menjalankan aplikasi injektor ini.

Hampir semua kartu perdana dapat digunakan untuk mendapatkan internet gratis tentunya dengan memanfaatkan BUG/ celah yang didapatkan dari beberapa provider penyedia internet. Aplikasi injektor dapat dijadikan sebagai solusi terakhir jika kita sedang kehabisan pulsa ataupun kuota internet karena aplikasi ini dapat digunakan walaupun kita tidak memiliki pulsa dan tidak ada kuota internet atau istilahnya 0p0k (0 pulsa 0 kuota) tetapi ada juga yang perlu mendaftarkan pada paket tertentu agar dapat konek dengan menggunakan http injektor atau istilahnya di sawer.

Aplikasi HTTP Injector internet gratis perdana Axis Telkomsel indosat
Aplikasi HTTP Injector
HTTP Injector terbaru versi 4.2.1 (64) untuk mendapatkannya anda hanya perlu download pada Google Play Store. Jika sudah didownload dan instal maka langkah selanjutnya adalah setting agar mendapatkan internet gratis.

Cara Menggunakan Aplikas HTTP Injector

  1. Download dahulu aplikasi HTTP Injector pada playstore (versi terbaru saat ini 4.2.1) 
  2. Instal aplikasi dan bolehkan aplikasi mengakses data, setelah terpasang buka aplikasi dan tampilan pertama masih kosongan seperti ini.
  3. Untuk menggunakannya kita harus mengatur payload pada menu penghasil payload dan pengaturan SSH. Untuk yang masih awan sebaiknya kita skipp cara ini karena kita akan mencari payload yang sudah jadi saja. Untuk SSH kita bisa membuat pada website pembuat SSH gratis.
  4. Untuk proxy kita akan menggunakan proxy sesuai dengan operator yang kita gunakan contohnya 10.19.19.19:8080 proxy operator indosat.
  5. Jika dirasa semua sudah disetting dengan tepat maka kita akan memulai menggunakan aplikasi ini "tekan tombol mulai"
  6. Buka pada menu LOG untuk mengetahui apakah aplikasi sudah berjalan lancar atau masih ada settingan yang salah.
Karena kita belum menjelaskan tentang cara membuat payload dan membuat SSH maka kita akan mendownload konfig yang sudah jadi saja, jadi kita tinggal pakai tanpa setting apapun. Biasanya konfig akan aktif mengikuti masa aktif SSH dan celah atau bug dari operator seluler.

Konfig dapat diganti-ganti secara terus menerus tetapi kita harus menyesuaikan operator apa yang kita pakai, jika konfig inactive artinya SSH sudah mati, jika pada LOG laporannya SSH Premature maka kita perlu mencari lagi SSH yang cocok dengan BUG operator tadi.

Jika masih bingung tentang cara menggunakan aplikasi HTTP Injector silahkan tuliskan pada kolom komentar. Saya sendiri juga memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton video youtube dan juga update blog ini setiap hari.

Artikel Terkait

Hallo, jika anda ingin berkenalan hubungi kontak saya PIN : 53D76D87 WA/ TELP : 082320008010

This Is The Newest Post

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon