33 Tanggapan untuk "Trik Tersembunyi dari Mouse"

  1. wah tipsnya sangat bermanfaat :)..
    tapi mouse saya ga ada tombol tengahnya..
    hehe :D..

    ReplyDelete
  2. @socafahreza's blog wahh kog bisa gan, pasti di makan tikus ya :hammer

    ReplyDelete
  3. Tips nya keren mas, tapi sayang scroll mouse sya error ga mau naik turun. tapi klau diklik scrollnya masih bisa.

    ReplyDelete
  4. wah nice info.. aku baru tahu yang no 4.. yang lain g tau. masih klik kanan.. :D

    ReplyDelete
  5. @Chesster pakai klik belakang aja gan :hammer

    @Admin Oke Investasi klo gitu di ganti ama gabus aja gan :ngakak

    @Aini Sastra ya silahkan di coba sob :-D

    ReplyDelete
  6. waaa.. ternyata ada juga yaaCh tipsnya ..
    thank's for share sob ... :)

    ReplyDelete
  7. wew . . triknya benar-benar mantep!!
    langsung ane praktekin ternyata bisa :)

    thanks ya gan . . :)

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas triknya sobat,, saya malah belom tau tuh yg diatas,, alhamdulillah sudah tau atas penjelasan agan,, hehehhe

    ReplyDelete
  9. kirain buat apple magic mouse :)
    hehehe

    ReplyDelete
  10. @Muhammad Taqi hahaha ada ada aja gan

    @Rama88 hahha ane jg baru tau waktu ane baca gan :-D

    ReplyDelete
  11. wahh,, nice info ^^
    izin share di Ty's Blog yaa..
    Thx b4...

    ReplyDelete
  12. Saya sudah komen apa belum ya.. :D

    ReplyDelete
  13. Wah baru tau kawan,thank ya tipsnya

    ReplyDelete
  14. wach,mantab nich sobat trick nya, agar bisa lebih maksimal lagi dalam blogwalking

    ReplyDelete
  15. waduh scroll nya ternyata rusak, jadi gak bisa, nanti saya coba pake mouse lain ah. tengkiu

    ReplyDelete
  16. have a nice day my friend visit me back tnx!!! http://animexited.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. support n follow back pls! ceck iT!

    ReplyDelete
  18. berhubung guest book nya lagi error, ane sundul dari sini gan

    ReplyDelete
  19. oh..gitu ya..makasih nih,,jd tambah ngerti

    ReplyDelete
  20. sory agan sdkit berkomentar, tapi sdh saya coba g bs sob.
    di klik scroll mouse lagsungkn??

    ReplyDelete
  21. baru kusadarai fungsi scrool mouse,.. meskipun udah ber tahun2 aku pegang

    ReplyDelete
  22. kok udah ane coba kgk bisa2 gan...???

    ReplyDelete
  23. keren gan infonya...

    biasanya kalau pakai mouse tombol tengah hanya untuk membuka tab baru pada browser... ternyata banyak jg ya fungsinya..:D

    klo berkenan, kunjung balik gan, artikel tentang Mouse PC termahal didunia

    ReplyDelete
  24. bagus sob artikel yang bermanfaat nih. baru tahu

    ReplyDelete
  25. Wiiih keren...!
    Terimakasih banyak atas informasinya...

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!