22 Tanggapan untuk "Solusi Mouse Dan Keyboard rusak"

  1. amankan yg pertamax dlu bro... :D

    ReplyDelete
  2. wah.. thanks infonya sob.. bagus banget :)

    ReplyDelete
  3. tips yg sangat bermanfaat sob, kalo mouse saya paling sering rusak,, hiks,,

    ReplyDelete
  4. waahhh cocok banget buat ane nih sob tutorialnya ane keyboardnya mulai error nih -_- btw ane menyelenggarakan kontest kecil kecilan nih sob siapa tau sobat mau ikutan :) hadiahnya sih lumayan dari pada gak dapet :)

    ReplyDelete
  5. Thank bro,, jadi gak usah pergi ke bengkel (komputer) ha

    ;))

    ReplyDelete
  6. @Shinobi Cafe tiada pertamax di antara kita gan ;D

    ReplyDelete
  7. @Mari Berbagi yang penting jangan lupa sumbernya gan hhe

    ReplyDelete
  8. @Rama88 kenapa mousenya boss, beli yang baguslah hhe

    ReplyDelete
  9. @Cucu Hermawan haha ke ane aja gan ane suka gratis klo benerin punya orang :)

    ReplyDelete
  10. thanks kangmas untuk informasinya,,,
    baru blajar aku
    he..he...

    ReplyDelete
  11. thx infonya gan :))

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!