64 Tanggapan untuk "Instal Ulang Lewat Flashdisk"

  1. waaahhh ane baru tau ada install ulang kompi hanya pakai flashdisk

    ReplyDelete
  2. ane juga baru tahu sob, bisa install ulang lewat flashdisk
    :))

    ReplyDelete
  3. @Setia Ji ia biar enak klo ada yang rusak2 langsung colokin flashdisk aja, dripada pakai kaset ia klo bawa, atau agan mau pinjem flash ane hehehe

    ReplyDelete
  4. saya pertama install ulang waktu itu pake flash disk juga sob,, heheh,, lebih simple, :D.. makasih tipsnya,

    ReplyDelete
  5. @Shinobi Cafe waha bisa aja gan ane jadi mumbul :-)

    ReplyDelete
  6. @Rama88 ia gan ane klo pakai CD Rom yang kabelnya masang sendiri masih suka bingung :)

    ReplyDelete
  7. Wah Tips yang sangat menarik sekali.Izin mencoba.masih rada bingung tapi soalnya biasanya pake dvd rw

    ReplyDelete
  8. hmmm... sepertinya harus cepet-cepet di coba nih :)

    ReplyDelete
  9. begitu toh. entar mau nyoba. soalnya ada satu flasdis yang gak mau diformat. thanks

    ReplyDelete
  10. tutorial dan tips yang sangat bermanfaat kawan, apalagi untuk pengguna netbook :) trimakasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  11. Ane kok sering gagal kalau buat untuk windows xp.. ajarin saya ya Om.. . . :D

    ReplyDelete
  12. bagus juga untuk dicoba, ijin download yach, makasih infonya sob, salam

    ReplyDelete
  13. @Bisnis Online Blog klo ada CD- DVD nya mah g usah pakai ini gan hhhe

    ReplyDelete
  14. @rusydi hikmawan yang penting flash nya sampean g rusak n bisa di gunakan, InsyaAllah bisa kan ada formatnya sendiri.

    ReplyDelete
  15. @BlogS of Hariyanto ia gan mumpung ane bisa klo g bisa ya mau ngapain jg hhhe

    ReplyDelete
  16. @Tips Kesehatan | Tips Kecantikan silahkan lihat tutorialnya g susah kok, paling skali coba langsung bisa

    ReplyDelete
  17. @Tutorial Blog monggi, nanti klo bisa jgn lupa comennya ya gan hhe

    ReplyDelete
  18. gan kunjungannya di tunggu...
    BLOG DOFOLLOW

    ReplyDelete
  19. kebetulan banget ni ;)) baru mau cari" tutornya, eh ga taunya ada dimari =((

    ReplyDelete
  20. Gan makasih ya dah mau berbagi, dan maf ana copy paste di blog ana,
    tapi tenang link blog agan ana taro di blog ana juga ko....

    makasih ya gan

    ReplyDelete
  21. mas bro bs jg ga buat install win7 ?

    ReplyDelete
  22. kalau windows 7 bs gak yah?

    ReplyDelete
  23. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    ReplyDelete
  24. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  25. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  26. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  27. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  28. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  29. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  30. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  31. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  32. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  33. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimaksih

    ReplyDelete
  34. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  35. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  36. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  37. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  38. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  39. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam suksesselalu.

    ReplyDelete
  40. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  41. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  42. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  43. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  44. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  45. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  46. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  47. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  48. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  49. Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

    ReplyDelete
  50. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  51. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  52. setelah selesai instal, urutan di Advanced Setup perlu dibalikin seperti semula atau tetap usb diatas??

    ReplyDelete
  53. gan... saya udah seting booting ke FD, tapi kok pas abis restart muncul tulisan "remove disk or other media> press any key to restart"..
    kenapa ya gan..??
    apa masih ada yang salah setiingan saya..??
    mohon pencerahannya... terimakasih...

    salam hormat... :)

    ReplyDelete
  54. Kalau untuk Window 7 caranya sama ngga ya gan? atau ada cara lainnya? thanks

    ReplyDelete
  55. ini baru info sudah kesana kemari saya mencarinya dan alhamdulilah ternyata saya menemukan blog ini terimakasih atas infonya mas dan saya akan mencobanya

    ReplyDelete
  56. Terimakasih sob, sangat membantu sekali tutorialnya..

    ReplyDelete
  57. ane pas instal flashdisk muncul tulisan
    remove the disk or another media
    itu kenapa yah

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!