15 September 2011

Makna dan Arti Rumput Gue Lebih Asyik dari Rumput Tetangga



 Menurut ane ne Iklan L* L*ghts (Rumput Gue Lebih Asik Dari Tetangga) itu merupakan sindirian...ane inget banget pas muncul tu iklan pas lagi ramenya berita tentang TKI yang terancam hukuman mati di arab saudi ane gak tau korbanya siapa...jadi kesimpulannya maksud dari Iklan LA Lights "Rumput Gue Lebih Asik Dari Tetangga" menyidir TKI ngapain si ke negeri tetangga klo harus menjadi korban kekerasan atau diskriminasi di negera lain....Nah ente liat reaksi pas kambing masuk ke kandang yang Rumputnya lebih bagus !!! Disitu muncul singa yang mengambarkan di negeri tetangga lebih menakutkan dari pada negeri sendiri...Jadi makna dari iklan tersebut "Lebih baik di negeri sendiri walaupun apa adanya dari pada di negeri lain yang gak tau keandaannya walaupun itu negara maju sekalipun"

itu sih menurut saya (^_^)

Artikel Terkait

Contact me Pin : 53D76D87 Hp : 082320008010

13 komentar

wah berjiwa nasionlais banget nih artinya....!!\
kunjungan gan kalau busa saling follow yuk....!!

Weh..wis enek ikLanE..MANTAP!!! :D

sebenarnya di negeri sendiri banyak kok kerjaan, cuman kita2nya aja yang pola pikirnya pingin enak, di iming2i kerja di luar negeri itu enak, gaji besar langsung percaya. jadinya ide2 kreatif membuka lapangan pekerjaan baru tenggelam.

oh ya makasih dah mampir ke blog saya.. kalau ada waktu komen ya sepatah dua patah kata hehe..

iklannya bagus lucu, inspiratif sekali si pembuat iklannya....

hhehehe,, hebat hebat,, dukung trus de TKI ind buat cari krja disini aja,, jng diluar negeri,,iya kan,, thanks dah jenguk blog ane, ane jenguk n support balik nih :)

kirain tentang perselingkuhan gan... :P

kaga pa2 sob...
yang penting kan tetap semangat..
mati satu tumbuh seribu....

hahaa.....

hahahaha memang gan ini iklan seru, lucu sekaligus memilukan kan banyak arti yang menyindir.. semoga yg diatas mendengar jeritan manusia..

bisnis, style, magazine, berita, ekonomi, politik , sosial , technologi, gadget

ane juga seneng banget sama ni iklan... pas pertama liat udah malem banget, diputer ulang2 sama tipinya...

bisa diterapkan berbagai fersi lah.. kalo menurut ane "bersyukurlah dengan apa yg kamu miliki SEKARANG"

seperti kata pepatah "rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau"

thanks ya gan :D
visit my blog ya.. follow juga boleh.. ^_^

http://sukabaca-baca.blogspot.com/

iya jg yah...mantap nih....
memberikan inspirasi gan semangat terus ya gan dan semuga sukses di setiap aktifitasnya ^_^

@sukabaca makasih gan sarannya :-D


@beritagoogle ia gan ni slalu semangat ngat ngat ngat :-D

good day edy-sant.blogspot.com admin found your website via search engine but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found website which offer to dramtically increase traffic to your blog http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my website. Hope this helps :) They offer checker google rank seo forum backlink service 10000 backlinks Take care. John

lebih baik komentar diatas saya bantai saja...he he...

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon