23 Tanggapan untuk "Function Keys (Fungsi Tombol F1-F12)"

  1. aku jadi teringat sama bapakku yang dulu mainannya lotus 123. waktu itu kan belum ada mouse, semuanya dilakukan dengan papan keyboard. Makanya sekarang bapakku klo main windows nggak perlu pake mouse juga bisa jalan, dengan menggunakan kode-kode seperti di atas tadi.

    (pasti susah ya)

    ReplyDelete
  2. Bookmarks gan...
    thank infonya

    ReplyDelete
  3. bisa pecah tu otak kalo ngafalin sebanyak gitu...hehehehehe
    kunjungan balik di tunggu gan??

    ReplyDelete
  4. wahhhh jadi tau nih fungsi F12 sesungguhnya :D

    ReplyDelete
  5. untungnya udah ada mouse, gak perlu repot2 mencet2 tombol di keyboard..

    ReplyDelete
  6. Wah sangat bermanfaat sekali sobat.Biasanya ane butuh ini pas ga ada mouse jadi bingung.Trims infonya.

    ReplyDelete
  7. @Bayu Rahmatullah kalao ane yang sering di pake, F2, F5 dan f11 :D

    ReplyDelete
  8. wah baru tau nih ane fungsinya , ternyata banyak ya thanks

    ReplyDelete
  9. Lengkap bgt neh tutorialnya mas edy

    Thanks ya mas :D

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. @Persada Blog oke kang thanks kunjungannya hhhhe :D

    ReplyDelete
  12. waaaaa... saya mah ga tau semua fungsi keybord ...
    yang penting pencet aja .... :)

    ReplyDelete
  13. ini juga catettt... biar ga lupa. makasih gan,
    tahukah anda, saat ini indonesia sedang demam batu, tak ketinggalan batu kecubung asihan yang dicari banyak orang, konon batu kecubung tersebut memiliki khasiat batu kecubung yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis atau ingin mendapatkan pasangan idaman, jika anda juga ingin mendapatkannya klik DISINI>> kecubung asihan

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!