19 Tanggapan untuk "Ketipu Lamaran Kerja dari SMS"

  1. :)) saya masih ingin tertawa ~x( :((

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkw... nasib² mahasiswa WEARNES....http://www.laymark.com/i/o/40.gif

    ReplyDelete
  3. ahahhahah,, ngakak dulu ahhh :)) :))

    ReplyDelete
  4. saiia minta ijin ngakak dulu bole gag?!?!?! hueheheehehe.. iia kang ... emang susah ngerayu orang.. walau itu di iming imingi duit :( wkwkwkwkw..

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. ya udah dhe' ... ta numpang ngakak bro .... :D :))

    kemana .. kemana .. lagi harus kucari ...

    ReplyDelete
  7. Wah sia-sia donk kemarin saya cetak poto situ..wkwkwk

    ReplyDelete
  8. addduuhhh maraknya SMS penipuan ternyata dampaknya kepada sobat juga ya :( sabar ya sob

    ReplyDelete
  9. @Belajar Photoshop ia gan aplagi ngrayu jadi pacar :hammer ;)

    ReplyDelete
  10. @Ban Terbaik di Indonesia GT Radial wakwkwk neng ngendi neng ngendi neng ngendi hahhaha

    ReplyDelete
  11. hahaha.... ketipu deh. cari kerjaan sekarang susah sob, beberapa kali saya melamar bagian admin di beberapa kantor, tesnya harus bisa menjual barang dalam waktu seminggu. susah sekali merayu orang sob. saya selalu berdoa dan sholat tahajud agar diberi kemudahan dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan harapan saya. Alhamdulillah sekarang saya bekerja sebagai IT di sebuah dealer sepeda motor Yamaha

    ReplyDelete
  12. :)) :)) :))
    Ana juga pernah tuh punya pengalaman kaya gituu... Lucuuuu, keseeeel, terharuuuuu, bahagiaa...
    Lucu: ternyata aku masuk jebakan mereka2 hehehe
    kesel: disuruh mondar mandir dari lantai 1 ke lantai 4, gk pake lift pula. Huft..
    Terharu: ada yang curhat ke ana, seputar perjalanan orang tsb nyari kerja, kalo dibikin sinetron bagus kali tuh. hehehe
    bahagia: Aku bisa tertawa lepas, setelah keluar dari gedung itu tanpa membayar sedikit pun (padahal yang lain disuruh bayar). dan nggak kejabak walo udah dijebak juga... huahahaha.. :)) :))

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!