26 Tanggapan untuk "Membawa Laptop/Notebook Yang Benar"

  1. kalo saya bawa laptop mah, saya tenteng aja kemana.. kemana..kemana... :P

    ReplyDelete
  2. ohhhhh harus ranshel ya biar aman dan sisi bawahnya dempet dengan pundak. mantap!

    ReplyDelete
  3. saiia harus punya dulu baru dee nantinya perhatiin cara bawanya :(

    ReplyDelete
  4. Info yang bermanfaat , biasanya saya kalo bawa laptop sembarang aja he

    ReplyDelete
  5. Wah..benar banget nie gan.. :D
    tapi ane kagak punya laptop jadi siapa ya yang mau pinjamin saya laptop.. :))

    ReplyDelete
  6. wach,jadi pembelajaran nih,,,

    ReplyDelete
  7. kalo gw di tenteng aja sob,, hehehhe,, :D

    ReplyDelete
  8. jalan jalan lagi ah kesini sambil nunggu postingan berikutnya dan ngemis sama admin supaya dapat jatah makan siang :)

    ReplyDelete
  9. nice info gan. terima kasih atas informasinya. saya biasanya kalo bawa laptop ya pakai tas khusus laptop

    ReplyDelete
  10. @Farixsantips ia gan jangan pakai tas kresek lo :P

    ReplyDelete
  11. @Azis Grafis asal g di buang sembarangan aja ;((

    ReplyDelete
  12. @Farixsantips langsung ane lempar jatah makannya gan ;)

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!