10 November 2011

Ketipu Lamaran Kerja dari SMS

Hahaha saya mau ketawa aja lah dlu. . mau gmn lagi coba klo g ketawa, semua ini harus di syukuri apa adanya. alhamdulillah (^_^).

ceritane berawal dari 1 sms, sms yang berasal dari institusi saya kuliah, bukan kuiah sich, tapi lebih tepate kursus profesi 1 tahun di madiun :-).

begini sms nya :
Info lowongan kerja, posisi IT, syarat pria komunikasi bagus, menguasai bidang IT, menyukai tantangan, domisili madiun. Bawa lamaran langsung untuk interview Hari Kamis jam 9 pagi ke PT. . . (bla bla bla bla :-P ) Jl. Panjaitan 19 Madiun UP bapak Avian. Thanks IAMW.
           Dengan senang hati saya pun membuat lamaran lah, jelas, foto barang ;-), dan tentunya mandi pagi :ngakak. sesampainya di Pt tersebut dengan senang hati pula mendapatkan snack. . wauw wauw. . enak gag, dapet sak kotak, wahh penyambutan yang menyenangkan, jam 9 pun tiba, waktunya masuk aula karna banyak jg yang daftar 15 :hammer (8 orang ketipu).

        sesampainya disitu dikasih soal lah kami smua ada 5 soal yang jawabannya harus ngarang?????
hah ngarang??? dari otak nuw, apakah ini anak IT wakwkkwkw jelas kami semua tertipu oleh sms, tapi kami tetep mengerjalan berharap dapat pekerjaan. teeeettt jam 10 tiba dan jawaban pun selesai dengan kegantengan dan sook cool dari pembawa acaranya. .bla bla bla bli bli bli blulu blu dan ini posisinya sebagai MARKETING OFFICER wauw, jelas semuaa anak lulusan W*C kaget!!! apa apaan ki sms tentang lowongan IT hahaha alhamdulillah ya kami tertipu, tapi tetep lanjut menuju interview.
Beberapa teman interview dengan sangat cepat, hanya 5 ment, wauw tanya apaan ni, dan tiba giliranku, Ealah lakok dadi Marketing officer freeline haddududu, ia klo dah berpengalaman (katanya bisa dpet 2 atau 3 juta perbulan, tapi klo sampean baru ia klo dapat??? ) hahahha pie nuw :-D

la klo belum, dpet uang dari mana??? mau makan apa saya besok :-)
ya dengan berat hati saya pun mengatakan tidak bisa, susah ngrayu orang tu.
akhir kata saya dan teman2 KETIPU wkwakwkkwkw. . .

      ya sudahlah bersabar dan tawakkal semoga dapat kerja yang lebih bagus dan bisa membahagiakan orang tua saya (^_^) klo ada info bisa hubungi saya :-D
maaf klo postingan hari ini curhattt xexexexe :-P
jangan lupa coret coret komentar di bawah ini, jika punya blog pakai URL, klo g punya pakai google gmail, klo g punya lagi bisa pakai ANONIM :-)

sebelum dan sesudah terimakasih sudah berkunjung di blog Edy Sant.

Artikel Terkait

19 komentar

:)) saya masih ingin tertawa ~x( :((

wkwkwkwkw... nasib² mahasiswa WEARNES....http://www.laymark.com/i/o/40.gif

ahahhahah,, ngakak dulu ahhh :)) :))

saiia minta ijin ngakak dulu bole gag?!?!?! hueheheehehe.. iia kang ... emang susah ngerayu orang.. walau itu di iming imingi duit :( wkwkwkwkw..

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

ya udah dhe' ... ta numpang ngakak bro .... :D :))

kemana .. kemana .. lagi harus kucari ...

Wah sia-sia donk kemarin saya cetak poto situ..wkwkwk

addduuhhh maraknya SMS penipuan ternyata dampaknya kepada sobat juga ya :( sabar ya sob

@Belajar Photoshop ia gan aplagi ngrayu jadi pacar :hammer ;)

hahaha.... ketipu deh. cari kerjaan sekarang susah sob, beberapa kali saya melamar bagian admin di beberapa kantor, tesnya harus bisa menjual barang dalam waktu seminggu. susah sekali merayu orang sob. saya selalu berdoa dan sholat tahajud agar diberi kemudahan dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan harapan saya. Alhamdulillah sekarang saya bekerja sebagai IT di sebuah dealer sepeda motor Yamaha

:)) :)) :))
Ana juga pernah tuh punya pengalaman kaya gituu... Lucuuuu, keseeeel, terharuuuuu, bahagiaa...
Lucu: ternyata aku masuk jebakan mereka2 hehehe
kesel: disuruh mondar mandir dari lantai 1 ke lantai 4, gk pake lift pula. Huft..
Terharu: ada yang curhat ke ana, seputar perjalanan orang tsb nyari kerja, kalo dibikin sinetron bagus kali tuh. hehehe
bahagia: Aku bisa tertawa lepas, setelah keluar dari gedung itu tanpa membayar sedikit pun (padahal yang lain disuruh bayar). dan nggak kejabak walo udah dijebak juga... huahahaha.. :)) :))

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon