7 Tanggapan untuk "Masih Doyankah dengan Bakso ini???"

  1. buset ,, jijik lihat bakso yang satu neh, , :D :D

    ReplyDelete
  2. Pasti enaknya tak akan lebih dengan bakso yang ada di Indonesia.Namun bila penganannya ditempat kakus,hadoh...ane mual sob.Hehehe.
    Nice post,happy blogging.

    ReplyDelete
  3. haha,, --tiiitt-- g doyan ane Gan, liat tempatnya aja uda ingat yang laennya...
    tapi top deh buat artikelnya...
    main ke gubuk ane Gan... :D
    http://flanzka-teknologi.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @Flanzka hahaha ya klo au ane antarin gan :ngakak

    @Er'end hahah ia lah indonesia paling enak klo buat makanan :-D

    ReplyDelete
  5. wah, gak ngebayangin nih makan bakso di dalam wadah itu. Ngeri melihat wadahnya, apalagi kalau ingat esok paginya bakso ada di situ lagi tapi dalam wujud yang berbeda.

    ReplyDelete
  6. @HALAMAN PUTIH hahaha jagnan di bayangin gan, ane aja yg posting kagak mau lihat gan :-D

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!