19 Tanggapan untuk "Mematikan Komputer Terjadwal Lewat CMD dan Tanpa Sofware"

  1. saya pernah coba cara ini, tapi sering error mulu ... :D

    ReplyDelete
  2. @Shinobi Caemk sampean nyobanya belum bener mungkin, saya dah coba dan berhasil 100 persen komputer mati gan

    ReplyDelete
  3. entar kapan-kapan ta coba dhe tips dari sampean ...
    kayaknya tips yg saya coba dlu, beda dgn yg ini .... :)

    ReplyDelete
  4. sip deh..bisa dipraktekkan ini. . .

    ReplyDelete
  5. wahhhh.. keren nihh sob... langsung di praktekin dh

    ReplyDelete
  6. Wah Keren neh Trick nya.. Makasih gan.. Kebetulan neh ane sering ketiduran di depan komp... hahaha...

    ReplyDelete
  7. wow, tutorial yang mantab bermanfaat, solusi yang bagus bagi yang punya kebiasaan lupa mematikan komputer kalo sudah ketiduran seperti saya :)
    thanks my friend

    ReplyDelete
  8. ahahha,, iya sob,, gw juga sering kyk gini, thx for sharing sob,, :D

    ReplyDelete
  9. Keren tipsnya. Bermanfaat buat saya yang gaptek ini.

    ReplyDelete
  10. @M Mursyid PW hehe ia gan biar ktia sama sama belajar :-D

    @Rama88 oke mastah di share buat di paraktekkan hhe

    @BlogS of Hariyanto ia gan ane sring matiin komputer lwat CMD :-D

    @TV MOVIES ONLINE yang penting jagnaan ketiduran di depan tetangga aja gan :hammer

    @Ridzahul Khairin goodluck :-D

    @Mas Hanif oyi kang

    @Muhammad Iqbal Khaeruman nice to meet you :ngakak

    @Error Shinobi skerang aja gan keburu di abwa orang :hammer hehehe

    ReplyDelete
  11. wah nice info gan.. lama tak berkunjung nih

    ReplyDelete
  12. wah jadi inget paman saya, waktu di kantor nya tiap nyampe ke kantor, eng ing eng Komputer udah Standby menanti, ahahah :))

    ReplyDelete
  13. @Chesster hehe ia gan makanya jangan sungkan buat berkunjung gan ;-D

    ReplyDelete
  14. @MiQdi wahh brarti om agan pengertian tu hehehe

    ReplyDelete
  15. nice posting sob. mau nyoba nih. terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  16. mantap nie.....tombol power q lg rusak

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!