20 Oktober 2011

Ada Apa Dengan facebook???

Facebook adalah jejaring sosial yang dlu pernah saya mainkan waktu saya SMK/ Sekolah Menengah Ke Atas. klo dulu saya mainnya friendster tapi sekrang sudah berubah jadi facebookers, apakah alasannya ya cuma siji, simple hehehe mau main twitter g bisa make, mau friendster ran dah g ada tmen wakwkkkw, akhirnya pindah ke facebook yang rata rata anak muda semua :igo dan facebook sekrang jadi situs terbesar nomer 2 di dunia :-D


Tapi yang aneh adalah kali ini Facebook. wahh sesaat bahkan sampai 5 menit ini terjadi dengan facebook saya. Saya tak mengerti akankah ini bug/error dari facebook?? tak taulah. . saya hanyalah manusia biasa :ngakak

sekian postingan kali ini karna saya masih bingung campur kecewa adsense ane di banned lagi :-D

Artikel Terkait

Contact me Pin : 53D76D87 Hp : 082320008010

5 komentar

bukan cuman juragan blog yang mengalami error dengan facebook... saya juga! pernah selama seminggu nggak bisa upload apa-apa ke facebook. Tapi untung sekarang dah balik kayak semula.

Jaringan internet lagi sibuk kali sob,fb ane juga sering mengalami hal yg sama dengan fbmu.Untuk ads semoga bannednya cepat lepas agar segera cair hasil nya,hehe.Makasih kunjungannya.Happy blogging.

@Er'end ia ternyata cuma 5 menitan rusaknya


@Bayu Rahmatullah klo dulu ane g bisa upload youtube/video hahhaha

Saya juga pernah ngalamin hal yang seperti mas edy, usut punya usut ternyata itu disebabkan saya dikiranya nyepam dari pihak fb padahal saya hanya mempromosikan link url blog di forum2 di fb. Setelah saya tunggu 1 jam alhamdulillah sudah balik seperti semula lagi. Ditunggu aja pasti fb nya mas edi akan kembali spt semula lagi. . .

@Bisnis Investasi alhamdulillah ya pihak facebok tu pinter2 :ngakak

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon