5 Tanggapan untuk "Ada Apa Dengan facebook???"

  1. bukan cuman juragan blog yang mengalami error dengan facebook... saya juga! pernah selama seminggu nggak bisa upload apa-apa ke facebook. Tapi untung sekarang dah balik kayak semula.

    ReplyDelete
  2. Jaringan internet lagi sibuk kali sob,fb ane juga sering mengalami hal yg sama dengan fbmu.Untuk ads semoga bannednya cepat lepas agar segera cair hasil nya,hehe.Makasih kunjungannya.Happy blogging.

    ReplyDelete
  3. @Er'end ia ternyata cuma 5 menitan rusaknya


    @Bayu Rahmatullah klo dulu ane g bisa upload youtube/video hahhaha

    ReplyDelete
  4. Saya juga pernah ngalamin hal yang seperti mas edy, usut punya usut ternyata itu disebabkan saya dikiranya nyepam dari pihak fb padahal saya hanya mempromosikan link url blog di forum2 di fb. Setelah saya tunggu 1 jam alhamdulillah sudah balik seperti semula lagi. Ditunggu aja pasti fb nya mas edi akan kembali spt semula lagi. . .

    ReplyDelete
  5. @Bisnis Investasi alhamdulillah ya pihak facebok tu pinter2 :ngakak

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!