12 Tanggapan untuk "Akun Adsense Saya Kebanned Untuk yang ke 3 Kalinya"

  1. weeeeh kaciaaaan...
    sabaar za boz...

    ReplyDelete
  2. @NgeCis wauw. . jangan di ketawain ta hwahahahha. . .

    ReplyDelete
  3. @Hayat Doang hahahha :ngakak
    kasian ama gan sama kayak ane huhu, belum pernah cair donk :-D

    ReplyDelete
  4. kita senasib sob, akun saya udah 5 kali di banned ... hhaha :D

    ReplyDelete
  5. @Shinobi Caemk hwahahaha mantep bener gan sampean mastahnya donk :ngacirrrr

    ReplyDelete
  6. jiakakakaka...sama mas..saya baru 2kali...rencananya mo bikin rekor kena banned terbanyak...mana tau nanti google mempublikasikannya di berita2 dunia...hihihih

    ReplyDelete
  7. @BaBlogLo wahahah aagan bisa aja malah bangga :hammer

    ReplyDelete
  8. haahah.. Udah mulai daftar lagi blm gan :)

    ReplyDelete
  9. @Thepoen udah donk. . tapi belum ane pasang pakai lokalan aja gan hehehe

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!