15 Oktober 2011

Sofware Print Screen/ Foto Layar di Desktop

Tags

pagi all ehehhehe. .  postingan kali ini adalah penting gag penting yang penting bermanfaat :-D

sebenernya untuk Sofware Print Screen tanpa sofware pun sudah ada di setiap PC dan Laptop yaitu di sbelah kanan atas, tapi masalahnya klo pakai yang dari PC.laptop langsung gambarnya agak pecah kadang yang diambil adalah fuul screen/ semua yang layar waktu di screen :-). Berbeda dengan sofware ini, karena dengan sofware ini kita bisa mengambil gambar aari website/ komputer/ desktop dengan tanpa kemauan kita, mau kotak, lonjong, bunder atau yang lain jg bisa hehehe

ini ada 2 yang saya rekomnendasikan karena yang saya pakai aja 2, ini free kok.
screen shoot : 


cekidot : 
Screen Capture : http://www.mediafire.com/?qv6uj4mkw46ao39 (1 MB)
Gadwin Print screen :  http://www.mediafire.com/?v5ikr5pkluyyzn6 (2,75 MB)


kalo saya sendiri pribadi menggunakan Gadwin Printscreen, karena bagi saya lebih mantep dan juga mudah di gunakan (^_^).
Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di Simple Blog.



Artikel Terkait

Contact me Pin : 53D76D87 Hp : 082320008010

3 komentar

Kalau saya untuk print screen langsung dari keyboard aja gan soalnya gak mau ribet..heheee.. (^_^)

@Sama-Sama Belajar! tpi gambarnya bisa pecah klo yg diambil cuma kecil :-D

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon