10 Oktober 2011

Takut Diperkosa, Juara Nyanyi di Beijing Lompat dari Angkot

maaf klo gambarnya g nyambung, habis ane nge fans ama AYU TING TING (^_^)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juara 1 Lomba Vokal dalam acara World Choir Grand Champion Beijing, China pada tahun 2010 lalu, Putri Novinda (18), di duga telah menjadi korban percobaan perkosaan oleh seorang supir angkot M27 jurusan Pulogadung- Kampung Melayu, Kamis (06/10/2011).

Salah seorang kerabat korban menuturkan, bahwa, Putri yang merupakan mahasiswi Institute Musik Indonesia (IMI), itu hendak berangkat kuliah dari kediamannya Gang Remaja I, Rt 08 Rw 04, Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakata Timur, dengan menumpangi angkot M 27.

Namun dalam perjalanan angkot yang sepi penumpang itu kemudian tiba-tiba keluar dari trayeknya, angkot tersebut tiba-tiba berbelok ke Jalan Raya Pemuda. Menurut Eryanto, Putri sempat bertanya kepada sang supir.

"Tapi kata supirnya tidak apa-apa," katanya.

Saat itu di dalam angkot hanya terdapat sang supir, teman sang supir yang duduk di di depan, dan beberapa laki-laki. Karena ketakutan ia pun nekat melompat keluar dari angkot yang melaju, dan terjembab tepat di Jalan Pemuda.

Akibat aksi nekatnya, Putri kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Jayakarta, Pulogadung, Jakarta Timur. Akibat tindakan penyelamatan dirinya itu, Ia di vonis oleh dokter menderita geger otak ringan.

"Tapi kini kondisinya sudah membaik," kata Eryanto.
sumber

Artikel Terkait

Contact me Pin : 53D76D87 Hp : 082320008010

4 komentar

@dark ia sobat, hati hati di jalan :ngakak

Waduh cantik gitu, siapa yang nggak kepengen gan?....

@Rizdan klo ane mah g kepengen sob, tpi klo lagi berduaan ya jangan harap adek saya kuat imannya jgagagaga canda :-D

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon