05 Oktober 2011

Membuat Related Post Di Blog

setelah mencari dan mencari, mencari dan mencarai akhirnya bisa juga danketemu jga hehehe
sudah banyak tutor di mana-mana tentang membuat relatet post, tapi banyak yg g bisa, mungkin ada yag kurang, karena menurut saya juga penjelassaanya sama tpi kurang dikit yang tertinggal jadi ane sering salah, untung aja nemuin blog yang satu ini, related post ini bersumber disini

ihirrr :-), langsung aja ke permasalahan hehehe
  • pilih Rancangan »» Edit HTML
  • download template lengkap dulu untuk jaga-jaga kalau ada kesalahan.
  • beri tanda centang pada Expand Widget Template.
  •  tempatkan script berikut di bawah kode <data:post.body/>


yang terakhir klik simpan :-D


CATATAN!!:
Jika kamu sudah memasang 'Readmore Otomatis' maka kamu harus menempatkan script related post di bawah kode

<data:post.body/>
</b:if>

Jika kamu memasang iklan di bawah posting, maka tempatkan script related post di bawah kode iklan tersebut.
goodlud semoga berhasil teman :-D 

Artikel Terkait

Contact me Pin : 53D76D87 Hp : 082320008010

3 komentar

wah gan , kenapa ane dah srng coba gk bisa?? ane udah coba berkali2 gan... hmmm mungkin ada cara lain?, thanks gan atas kunjungannya itu

Terimakasih banyak atas informasinya..!
salam kenal dan semoga sukses...

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon