12 Oktober 2011

Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia

Setelah saya posting tentang Jasa Pembuatan Akun Adsense Murah, dan Terpercaya, saat ini saya posting mengenai Cara Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC (Google friend connect) - Menampilkan Google Adsense di Blog Berbahasa Indonesia memang problema besar bagi para blogger Indonesia yang mayoritas menggunakan Bahasa Indonesia. Karena google tidak mendukung adsense tampil di blog berbahasa indonesia, cara curang pun dilakukan yaitu dengan menggunakan modifikasi kode yang tentu hal itu melanggar TOS Google Adsense. Lalu bagaimana agar Google adsense tampil di blog berbahasa indonesia tanpa melanggar TOS? berikut tutorialnya :

Untuk langkah-langkah Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC silahkan ikuti panduan dibawah ini:

1. Masuk ke Google Friend Connect dengan akun Google (Gmail) rekan melalui Link berikut: http://www.google.com/friendconnect/
2.  Perhatikan gambar dibawah ini:
 3.  Setelah itu lihat disebelah kiri ada beberapa menu, pilih saja “Adsense” kemudian kaitkan akun email dengan akun google adsense.
 4. Nah, setelah itu kita bisa langsung bisa meng-generate script untuk kita pasang di blog kita. Lihat no. 2 “Konfigurasi unit AdSense” disini kita bisa menggenerate script dengan dua cara:
  1. Megenerate langsung lewat Google Friend Connect dengan langsung memilih ukuran adsense (tanpa sitingan lebih lanjut)
  2. Mengambil dari akun Google Adsense yang sudah kita buat sebelumnya.
5. klo sudah di generate tinggal di pasang di gadget HTML dan di pasang di blog :-)

demikianalah tutorial dari saya yang dari berbagai sumber jg hehehe di ambil sedikit2 aja yg penting mudenk n simple lah pastine :-D klo g tau ya tanya. . .

good luck semoga berhasil (^_^)

Artikel Terkait

Contact me Pin : 53D76D87 Hp : 082320008010

8 komentar

bagus nih..tapi pembayarannya gmana??

hmm bedanya sama yang di generate di google adsense biasa apa ?

@allnone bisa lewat pulsa SMS/ kirim lewat ATM gan :-D

@yoetama klo adsense dari google adsense melarang di pasang di blog bahasa indonesia gan, tpi klo pakai google friend conect boleh gan

cara pasang adsense dipostingan bagaimana gan.:D

Thanks gan atas kunjungan ke blog ane :) terima kasih yah gan :) berkunjung balik ya gan :) terima kasih

Wah, serem juga ya, saya masih takut di banned :D

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon