25 Tanggapan untuk "Membagi/Limit Bandwidth Komputer Satu Jaringan Tanpa Microtik"

  1. joos gan...... ikutan nyedooott ahhh... diizinin kagak gan ... hahahhaha

    ReplyDelete
  2. ane dah berkali" pake kek ginian gan
    dan ahirnya sering banget trouble
    kadang tetep aja sering jebol kalau dah pake IDM
    :mewek
    sekarang ane pake DU Super controller
    :malus

    ReplyDelete
  3. gan ane mau nanya.. klo pc client ada 20,jadi kita harus intall di 20 pc progi untuk clinet gan..???

    ReplyDelete
  4. @IPRASADAKalo mo gampang instal aja di pc server/router nya. Coba intip di http://www.orangendonesia.blogspot.com/2012/01/membangun-pc-router-dengan-windows-xp.html

    ReplyDelete
  5. @Hayat DoangBetul gan jebol kalo pake IDM apalagi uTorrent. Tapi ane dapet postingan i http://www.orangendonesia.blogspot.com/2012/01/membangun-pc-router-dengan-windows-xp.html manjur banget solusinya

    ReplyDelete
  6. wah gan thanks berat yah :D, berguna banget buat ane yang mau setting bandwidth di komputer kantor.

    ReplyDelete
  7. cara mangetahui software itu sudah bekerja dgn baik gmna gan penjelasanx kiri ke email saya ya gan
    ( darmannoey@yahoo.com )

    ReplyDelete
  8. klo program IDM ngaruh ga ...mohon tutornya

    ReplyDelete
  9. ini mah salah settingan nya,, warnet ane ga pernah jebol pake IDM pun DL masih 30Kbps.... coz gw batesin 30000 tiap pc nya.. buat game ga pernh lag walopun ada yg DL pake IDM malahan gw sediain thu tiap PC dengan software IDM.. klo setting mending langsung login local host dan paling penting beli lan card lagi buat PC server.. murah kok cuma 15 - 25rebu... smoga berguna untuk sobat..jgn lupa mampir di blog baru ane ya.. salam sukses buat admin

    ReplyDelete
  10. gan warnet sy pk speedy 2mbps 11 client,1 server. cara pembagiannya brapa2 gan???? mohon pencerahannya ya gan. thank sebelumya

    ReplyDelete
  11. Yahh harus install di computer client :(
    ada cara lain ga? yang tanpa harus install di computer client, biar teman2 yang datang online ke rumah bisa dibatasi bandwidth nya
    [using wifi]

    ReplyDelete
  12. kalo pake cara ini client download pake IDM atau torrent tembus gan kadang kalo ada user iseng service softperfect bisa di kill...kalo cara ane cukup install softperfect di server gak perlu install di client dan di setting semua dari server. udah tested di warnet ane and terbukti pake torrent atau idm gak jebol limit downloadnya.

    ReplyDelete
  13. Hai. aku juga punya materi yang berhubungan dengan bandwidth. kunjungi saja di. http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2572/1/168.pdf

    ReplyDelete
  14. apa bisa di terapkan di jaringan wifi/hostspot, mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  15. mas. gmn cara set atou pisah kan kecepatan donwload dan uploud
    saya mau nya download nya di batasi 25Kbps
    tp utk upluad lbh besar ato unlimited

    thanks

    ReplyDelete
  16. nice info gan jangan lupa mampir ke http://malvinshared.blogspot.com buat download game android

    ReplyDelete
  17. Males ... gak praktis , Firewalll di semua PC / Laptop harus dimatikan dulu , sama aja boong , Komputer Sekertaris Selingkuhan Boss saya harus didisable dulu firewallnya

    ReplyDelete
  18. Di warnet saya juga memakai itu mas.. lumayanlah!

    ReplyDelete
  19. Tutorial bagus gan, jangan lupa kunjungi juga http://warcu.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jgn lupa corat coretnya gan/sist!!!

Tutorial Komputer

Tutorial Blog