31 Juli 2017

Kode untuk redirect dari UC Browser ke Google Chrome agar pendapatan adsense meningkat

Salah satu pendapatan seorang blogger adalah melalui jasa iklan yang di tayangkan oleh google melalui adsense. Namun banyak bloger yang belum sadar kenapa pendapatan mereka sedikit sekali padahal viewer sudah banyak.

Salah satu penyebab sedikitnya pendapatan dari adsense ada pada iklan yang tidak tampil pada browser-browser tertentu. Dimana browser tersebut menyematkan adblock untuk mempercepat loading situs yang di inginkan penggunanya.

redirect UC browser ke google chrome
Bagi anda publisher adsense musuh terbesar adalah UC Browser karena adanya adblock. Hal ini menyebabkan iklan tidak tampil pada UC Browser maupun versi yang mini.

Padahal hampir sebagian besar para pembaca kita menggunakan UC Browser sebagai browser andalan mereka. Karena kita tahu bahwa browser ini terkenal sangat cepat dan ringan daripada browser lain.

Namun imbas terbesar bagi para publisher adsense adalah dengan tidak munculnya iklan di UC Browser maka otomatis pendapatan kita pun ikut menurun. Coba anda bayangkan jika 50% pemirsa blog anda menggunakan browser ini.

Sudah pasti pendapatan anda tidak sebanding dengan jumlah orang yang sering mambaca artikel anda. Apakah anda merelakan begitu saja jika kemungkinan pembaca mengklik iklan anda jika tidak di UC Browser.

Apalagi bagi anda sebagai publisher adsense dengan konten indonesia pasti tambah geram kalau lihat seperti ini. Sudah BPK kecil ditambah lagi adanya adblock, jadi tambah sedikit penghasilan kita.

Kali ini saya akan membagikan tips tentang bagimana membuat redirect otomatis UC Browser ke Google Chrome dengan tujuan agar iklan tetap tampil. Dan secara otomatis pendapatan kita akan sebanding dengan viewer blog kita.

Caranya sangat simpel tidak terlalu ribet dan mudah diaplikasikan bagi anda yang masih tahap pemula di dunia bloging. Anda hanya perlu script dibawah ini dan menempatkan di blog anda yang ingin di redirect.
<script type='text/javascript'> //<![CDATA[var noUC = navigator.userAgent; var redirect = noUC.search("UCBrowser"); if(redirect>1) { var axefo = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href); var activity = axefo;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);} //]]></script>
Kemudian bagaimana cara kita memasang di blog kita, ikutilah petunjuk dibawah ini
1. Silahkan login ke blogger.
2. Pilih menu Template>Edit HTML
3. Pastekan kode script diatas diantara kode <head> dan </head>. Bisa tepat dibawah kode <head> atau tepat diatas kode </head>
4. klik simpan

catatan : redirect ini hanya berlaku untuk UCBrowser namun tidak berlaku untuk UCmini Browser.

Itulah kode html untuk redirect dari uc browser ke google chrome, jadi jika orang menemukan artikel pada mesin pencari dan membuka lewat UC browser maka secara otomatis akan beralih ke browser google chrome.

Artikel Terkait

Hallo, jika anda ingin berkenalan hubungi kontak saya PIN : 53D76D87 WA/ TELP : 082320008010

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon