16 Oktober 2011

Google Adsense Mendukung bahasa Indonesia

Google Adsense Mendukung bahasa Indonesia, benarkah??? saya pun bertanya apakah memang seperti itu, memang belum ada peresmian resmi dari Google bahwa Google Adsense Mendukung bahasa Indonesia. tapi coba lihat ini. ini diambil 16 Oktober 2011

Klik Untuk Memperbesar

Klik Untuk Memperbesar ini yg paling mencengangkan
Lihat!!! ada Indonesia di Support Google Adsense, bagaimana pendapat teman teman, karna saya sendiri juga bingung ehehehe, dengan ini saya akan mencoba mendaftar dengan bahasa indonesia dan blog indonesia. doakan biar ktrima hehehe

mohon pendapat master2 :-D karena saya sendiri masih menggunakan google friend conect untuk menampilkan GA di Simple BLog ini

Artikel Terkait

9 komentar

mantap, tanpa GFC pun adsense dah bisa muncul di blog bhs indonesia, coba saja diterapkan tanpa GFC

Pertamax.....


Amiiin....Mudah-mudahan beneran support b.indonesia.
Kalo di terima, kabari di blog saya ya bro,,,

http://abdu-green.blogspot.com/

@ABDUGREEN ia gan pasti ane kabari. . segera berangkat mencoba hehehe


@Christmas Gift pegennya juga gitu gan tpi takut dapat surat cinta dari si mbah hehehe

keliatannya gt gan, skarang udah support bahasa indonesia bahasa kita tercinta..
ane juga mau coba, sbelumnya ane juga pake GFC untuk munculin iklannya..

@klasemen sementara liga eropa ia gan, marilah di coba yang sudah biar memberikan keterangan

sips....njajal gan...wkwkwkwkkwk

Memang sudah mendukung Bahasa Indonesia
Sejak 1 Feb 2012
Lebih jelas baca: Google AdSense sudah mendukung bahasa Indonesia

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon