27 September 2011

Di Banned Mbah Google untuk ke dua kalinya

Tags

gag tau juga. . knp ya adsense ane di banned lagi, apa salah saya. .
pdhal yang pertama dah di banned, dan yang kedua saya jarang minta kiss ke sana ke sini, palingan membalas orang yang main ke situs ane. .

klo di bilang kapok ya g kapok. tpi mau gmn lagi. . kecewa ia. .
tapi tetap semangat. .
kasih semangat donk gan biar tetep semangat menulis hehe
trus apakah benar blog yang sudah di banned sudah tidak layak untuk di pasang GA lagi (^_^)

Artikel Terkait

3 komentar

Sama donk gan.. alhamdulillah ya.. sesuatu banget.. :p

Sabar hari esok masih cerah.. nanti kita buat lagi sesuatu yang bakal kalahin google ahahaa viss akh . Tetap Semangat.. Ane juga ke banned hehe

TETAP SEMANGAT BRO........... :)MSH BYK JLN MENUJU KE ROMA

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon