23 September 2011

11 Tips & Trik Efektif untuk Memaksimalkan Google Adsense

Nama pertama yang datang ke semua orang saat berbicara tentang Program PPC adalah Google adsense. Ini adalah jauh adalah program periklanan yang paling populer digunakan oleh penerbit kontekstual di seluruh dunia. Ini memiliki berbagai program menghasilkan pendapatan mulai dari Pay per klik iklan, adsense untuk pencarian, arahan untuk Firefox dengan Google toolbar, Picassa, Google Pack. Tapi apakah semua orang mendapatkan banyak dari itu? Banyak berpikir bahwa hanya menyalin dan menyisipkan kode adsense akan mengambil sejumlah besar uang, tapi itu kesalahan. Ada beberapa tips yang efektif untuk meningkatkan Google Adsense CTR.

Tips optimasi berikut dapat membantu Anda meningkatkan Google Adsense dolar:

1> Pastikan iklan yang tampil di situs Anda yang erat kaitannya dengan konten Anda. Untuk melakukan hal ini topik membuat open satu halaman, gunakan kata kunci dalam judul halaman, juga memeriksa isi kata kunci yang kaya Anda dan kemudian menandai beberapa kata kunci Anda sebagai tebal atau miring.

2> Meningkatkan kepadatan kata kunci Anda. Jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat kepadatan dalam konten Anda, Anda akan menarik lebih banyak iklan bertarget. Pengunjung Anda jauh lebih mungkin untuk mengklik iklan yang relevan. Iklan yang ditargetkan biasanya membayar lebih banyak per klik juga.

3> Gunakan alat Kata Kunci penelitian online seperti Perangkat Kata Kunci Overture, Google Keyword Tool dan Goodkeywords.com Penelitian. Anda juga dapat mencoba ujicoba Word Tracker dan jika Anda seperti, membayar untuk layanan ini. Keyword tools lain yang sangat baik dibayar penelitian termasuk NicheBot dan KeywordElite.

4> Gunakan iklan lebar (336x280, 300x250 atau 250x250). Karena ada iklan berkinerja terbaik.

5> Tidak ada iklan Perbatasan. Salah satu cara terbaik adalah untuk menghapus perbatasan Adsense iklan dan membuat mereka bergabung dengan warna latar belakang website.

6> Anda dapat menanamkan iklan Adsense Anda dalam konten Anda. Anda harus mengelilingi iklan dengan konten halaman. Di sinilah pengunjung Anda akan melihat, sehingga Anda juga harus memberi mereka iklan untuk membaca dan mungkin klik pada jika mereka tertarik.

7> Tempatkan gambar di dekat iklan Anda karena pengguna cenderung untuk melihat bagian ini.

8> Putar Iklan Google Adsense untuk Mengurangi Kebutaan Warna Iklan. Untuk mencegah pengguna biasa dari mengabaikan iklan, Anda dapat memutar resmi sampai dengan 4 jenis palet warna untuk iklan adsense Anda. Ketika Anda memilih skema warna untuk iklan adsense, tekan tombol Ctrl, gulir ke atas atau bawah dengan tombol panah dan pilih beberapa skema warna dengan bar SPACE.

9> Lacak iklan Anda. Google memberikan Anda sampai kemampuan untuk melacak iklan dengan halaman web atau dengan jenis iklan yang ditampilkan. Mereka memberikan Anda sampai 200 saluran kustom untuk Anda gunakan. Percobaan dengan jenis iklan yang berbeda dan posisi untuk melihat yang suite terbaik.

10> Gunakan kotak pencarian Adsense untuk. Itu selalu ide yang baik untuk memberikan pengunjung Anda kemampuan untuk mencari situs Anda. Jika Anda menggunakan kotak pencarian Adsense, Anda akan dibayar untuk pengunjung yang mengklik iklan di halaman hasil pencarian.

11> Jangan mengandalkan satu situs. Situs yang lebih Anda miliki, iklan lebih memiliki potensi untuk mendapatkan diklik.
wah wah semoga berhasil ya sob, ane jg baru nyoba beberapa (^_^)

Artikel Terkait

10 komentar

wah mantab gan nice info :) kyknya perlu ane bookmark dulu :) makasih gan

sekarang Daftar Adsense susah banget
sudah mencoba semua tips tetep aja gagal

uraian yang menarik dan patut dicoba...

Terimaksaih atas sarannya teman, utuk mengetahui cara pendaftar google adsense silahkan baca di blog saya. dari pengalaman dan saya sudah di setujui.

http://blograhasiadownload.com/cara-daftar-google-adsense/

banned mulu nih adsense.. jadi males ~x(

Klo memaksimalkan google adsense youtube bgm triknya gan

SPESIALIS APPROVE GOOGLE ADSENSE.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon