26 Februari 2015

Cara Melewati Internet Positif

Cara melewati internet positifWebsite Internet Positif sekarang memang berjalan untuk melindungi pengguna internet dari konten porno grafi tetapi terkadang ada beberapa website yang terkena internet positif ini juga walaupun bukan konten dewasa. Kalau kita sedang mencari informasi tetapi website tersebut terkena internet positif tentu kita sangat kesal karena harus mencari alamat website lagi yang mempunyai artikel serupa. Nah sekarang kita pelajari cara untuk melewati internet positif..

Cara Pertama, saat akan membuka internet baik melalui Komputer Pc ataupun ponsel,ubah terlebih dahulu Ip protocol atau proxy dan port browser di perangkatmu,kalau bisa,gunakan Ip atau Proxy dan Port browser perangkatmu menjadi Ip proxy dan port luar negeri yang melegalkan situs bokep.jika sudah berhasil,selamat menonton video Bokep ya!!!! :)
TAPI cara di atas tidak lagi dapat diandalkan untuk semua koneksi. Kalau kamu menggunakan koneksi telkom speedy, mereka sudah memfilter langsung konten dari DNS yang mereka gunakan. Jadi mengganti DNS di komputer kamu tidak akan merubah keadaan. Cara ini hanya bisa diterapkan pada koneksi telkomsel ataupun koneksi provider lain.
Cara Kedua Gunakan Anonymox
Anonymox adalah sebuah addon untuk browser Firefox dan Google Chrome yang bisa mengganti IP kamu ketika mengakses sebuah situs. Cara instalasinya sama dengan cara instalasi addon-addon lain untuk Firefox dan Chrome . 
Tapi kalau kamu memang super gaptek, berikut ini cara instal Anonymox.
  • Buka browser Firefox kamu
  • Buka Google.com
  • Ketikkan Anonymox Addon
  • Klik hasil paling atas dari situs https://addons.mozilla.org/
  • Pada halaman tersebut, klik Download
  • Firefox secara otomatis akan menginstal Anonymox
  • Setelah selesai, Firefox akan meminta kamu merestart browser. Klik saja OK
Sekian Artikel mengenai Cara Melewati Internet Positif, ingat gunakan internet dengan bijak.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon